Cara Pasang Iklan Di Facebook

Facebook saat ini merupakan jejaring sosial terbesar di dunia dengan jumlah member mencapai 500 juta orang lebih. Pertumbuhan Facebook yang sangat pesat merupakan sebuah lahan bisnis baru dimana Anda bisa memanfaatkan Facebook untuk menumbuhkan bisnis Anda. Penyebaran informasi di Facebook bersifat viral,yaitu informasi penyebar melaui feed-feed pemberitahuan oleh Facebook tentang informasi terbaru yang terjadi antara Anda dan teman-teman Anda dan tersebar lagi ke teman-teman dari teman-teman Anda :)
➡ Untuk info lebih lengkap, silahkan kunjungi Facebook Marketing
Untuk menumbuhkan bisnis Anda melalui Facebook, ada banyak cara yang bisa Anda gunakan untuk beriklan di Facebook. Ada cara yang gratis dan ada pula cara yang berbayar. Berikut beberapa cara beriklan di Facebook.

A. Free Methode/Metode Gratisan
Di Facebook ada 4 alat yang bisa Anda gunakan untuk mempromosikan bisnis Anda. Yang pertama yaitu dengan menggunakan akun Profile Facebook Anda,dimana Anda bisa secara langsung berkomunikasi dengan customer Anda, namun cara ini tentu sangat kurang etis dan tidak efektif serta memakan waktu yang tidak sedikit. Cara kedua yaitu dengan memanfaatkan Facebook Group dimana Anda bisa membuat halaman group lalu memberikan informasi tentang grup tersebut,dimana Anda dan member grup bisa saling berdiskusi tentang topic yang berkaitan dengan Grup yang Anda kelola. Salah satu kelebihan grup yaitu Anda bisa membuat list dimana Anda bisa mengirim pesan/info keseluruh member dalam waktu yang bersamaan namun Anda hanya dibatasi mengirim pesan ke 5000 member. Cara ketiga yaitu dengan menggunakan Fan Page, nah cara ini merupakan metode paling Powerfull di Facebook karena dengan Fan Page anda bisa mengumpulkan Fans dengan jumlah yang tidak terbatas dan selanjutnya Anda bisa gunakan untuk menjalin hubungan dengan Fans Anda sambil memasarkan bisnis Anda. Cara yang keempat yaitu dengan menggunakan Aplikasi Facebook dimana Anda bisa membuat aplikasi yang bisa digunakan para member Facebook dan selanjutnya apabila aplikasi tersebut telah miliki jumlah member  yang banyak maka itu adalah sebuah aset yang sangat berharga untuk beriklan di facebook dengan gratis
B.Paid Methode/Facebook Ads
Cara pasang iklan di Facebook yang gratis tentu hasilnya tidak akan maksimal, nah untuk memaksimalkan hasil yang Anda inginkankan Facebook telah menyediakan jasa periklanan dimana Anda bisa memasang iklan di Facebook dengan harga yang sangat murah mulai $0.01 per klik dan target market yang super targeted! Ya iklan Anda hanya akan muncul kepada orang-orang yang Anda inginkan. Misal Anda ingin memasarkan bisnis Anda berdasarkan daerah geografi, hoby, pekerjaan, interest dan point-point lainnya yang Anda inginkan. Metode periklanan yang dapat digunakan yaitu CPC dan CPM. CPC atau Cost Per Click yaitu Anda hanya akan membayar berdasarkan jumlah Klik yang diterima iklan Anda,CPM atau Cost Per Mile yaitu Anda membayar berdasarkan jumblah impression yang di diterima oleh iklan Anda. Pasang iklan di Facebook tidaklah sulit dan sangat mudah namun bagi yang belum berpengalaman beriklan di facebook tentu bisa jadi agak bingung, nah jika Anda ingin sukses bagaimana cara beriklan atau pasang iklan di Facebook silahkan ikuti panduannya di “Facebook Marketing“. Pada panduan itu akan dijelaskan tentang rahasia pasang iklan di facebook, step by step bagaimana cara pasang iklan di Facebook dengan benar sehingga Anda tidak perlu lagi melakukan banyak Trial dan Error yang menghabiskan dana yang tidak sedikit.
➡ Untuk info lebih lengkap, silahkan kunjungi Facebook Marketing
Sukses buat Anda

sumber: http://iklanfacebook.wordpress.com/

Postingan populer dari blog ini

TO BE AND AUXILIARY VERB

ISLAM SEBAGAI AJARAN, PEMAHAMAN DAN PENGAMALAN

Etika Guru Terhadap Atasan (Pemimpin)