HYIP TERPERCAYA


Update info untuk Hyip Rating Terbaik yang ada pada Blog ini akan rutin saya posting setiap awal bulan.
Dasar penilaian Hyip Rating Terbaik tentunya harus memiliki kreteria penilaian khusus, yang memenuhi Aspek penilaian sehingga Hyip tersebut di anggap Layak untuk di masukkan dalam daftar hyip Rating Terbaik.
Aspek Penilaian Yaitu:
  • Hyip Telah Online di atas 150 hari.
  • Hasil Web Hyip Monitor 99% Status Paying dan berjumlah minimal 30 web monitor,
  • Hasil Payout Monitor (withdraw yang saya lakukan sendiri setiap hari) dari masing2 Hyip.
  • Belum ada Keluhan dari member, khususnya dari Referral ChanelBisnis.
Berikut ini Adalah 5 HYIP yang terbukti membayar membernya sampai sekarang. sistemnya sangat bagus.
1. JUSTBEENPAID.COM
banner_jbp_42_125x125.gifMeski Hyip ini di klaim telah online sejak tahun 2004 menurut data Whois, namun dasar penilaian saya adalah sudah berapa lama Hyip tersebut masuk dalam database Web Hyip Monitor, dan justbeenpaid.com mulai masuk pada database web Hyip Monitor pada Tgl 7 September 2010, yang berarti justbeenpaid.com telah online selama 608 hari per tanggal 1 Mei 2012. Saat ini di pantau oleh 40 web hyip monitor dari berbagai negara, dan status Paying, serta selama online belum ada komplin dari member terutama dalam hal withdrawl semuanya berjalan Lancar, maksimal 36 jam sudah masuk LR maupun AP.
info lebih lanjut tentang Justbeenpaid silahkan klik DISINI
REGISTER !

2. NANOEARN.COM

Pada data base hyip monitor Nanoearn terdaftar pada tgl 28 Juni 2011, berarti perhari ini telah online selama 307 hari, dan di pantau oleh 30 hyip monitor serta 99% status Paying.
Dari hasil withdraw yang saya lakukan selama ini rata2 masuk LR setelah 3 - 12 jam. member yang berada di bawah referral chanelbisnis.com berjumlah 174 orang per 1 Mei 2012 dan belum ada keluhan dalam hal withdraw maupun masalah yang lainnya.REGISTER !

3. ROYALTY7.COM

Menurut database pada web Hyip Monitor, Royalty7.com terdaftar pada tgl 11 November 2011 yang artinya telah Online selama 177 hari dan di pantau oleh 77 web monitor dari berbagai negara dan 99% status Paying. hasil withdraw yang saya lakukan selama ini rata2 masuk LR maupun AP setelah 3 - 12 jam. member yang berada di bawah referral chanelbisnis.com berjumlah 108 orang per 1 Mei 2012 dan belum ada keluhan dalam hal withdraw maupun masalah yang lainnya. REGISTER !


Masuk database web Hyip Monitor pada tgl 3 November 2011, dan di pantau oleh 43 web monitor dari berbagai negara serta 99% status paying.
Per tanggal 1 Mei 2012 solidforex.com telah online selama 166 hari dan member yang berada di bawah referral chanelbisnis.com berjumlah 87 orang per 1 Mei 2012 dan juga belum ada keluhan dalam hal withdraw maupun masalah yang lainnya, hasil withdraw yang saya lakukan selama ini rata2 masuk LR setelah 3 - 12 jam.REGISTER !



Pada data base hyip monitor 1-million-usd.com terdaftar pada tgl 23 November 2011, berarti perhari ini telah online selama 159 hari, dan di pantau oleh 41 web hyip monitor serta 99% status Paying.
Serta monitoring payout yaitu hasil withdraw yang saya lakukan selama ini rata2 masuk LR setelah 3 - 12 jam. member yang berada di bawah referral chanelbisnis.com berjumlah 142 orang per 1 Mei 2012 dan belum ada keluhan dalam hal withdraw maupun masalah yang lainnya. REGISTER !


Nah,..Buat rekan2 Investor, demikian update info  Best Rating Hyip terbaik untuk bulan ini, Tips saya selalu chek status Hyip sebelum Invest maupun saat akan Reinvest, Investasikan dana anda secara terukur dan bijaksana.

Investasi Online akan menjadi Lahan bisnis yang Luar Biasa jika di jalankan dengan cara yang tepat dan Benar,..Salam Success.

Postingan populer dari blog ini

TO BE AND AUXILIARY VERB

ISLAM SEBAGAI AJARAN, PEMAHAMAN DAN PENGAMALAN

Etika Guru Terhadap Atasan (Pemimpin)