Selektif memilih Bisnis Internet


Ada baiknya Selektif Memilih Peluang Bisnis Di Internet kan? Jawab sendiri deh, sebab nulis sendiri, hehe.. Yes, Saya kira bijak deh untuk menjadi lebih selektif memilih peluang bisnis yang akan dijadikan sumber penghasilan tambahan lewat internet ini, sebab demikian banyaknya sumber penghasilan yang kalau Anda dalami dengan seksama mungkin kurang cocok dengan hati nurani Anda sendiri. Mungkin awalnya Anda hanya teriming-iming saja, atau terbuai rayuan teman dan sebagainya.
Kalau main seruduk saja maka mungkin saja di hari nanti akan timbul penyelesalan, mungkin merugikan orang lain, mungkin bikin rusak persahabatan dan sebagainya.
Mungkin sekali jenis peluang bisnis yang sebenarnya bukan bisnis beneran melainkan semacam arisan berantai tanpa produk atau yang dibungkus dengan produk sangat tidak berguna, bisa memberi Anda penghasilan tambahan yang cepat. Namun demikian saya YAKIN terlalu banyak juga Anda sekalian yang masih mengedepankan keberkahan dalam mencari rejeki. Right?
Pesan saya pendek saja, segitu aja. Sebab saya yakin Anda pun dapat menentukan sendiri mana peluang bisnis yang baik dan mana yang tidak bagi Anda. Saya hanya menyegarkan ingatan saya sendiri dan semoga juga pesan pendek nan sederhana ini bermanfaat untuk Anda.
Apa yang paling penting dalam memilih bisnis internet? Saya kira referensi dari teman-teman dekat anda sendiri, atau dari orang-orang yang selama ini Anda percaya. Tidak salah banyak bertanya dan minta pendapat pada teman-teman yang menurut Anda baik, tidak salah untuk berhati-hati, tetapi jangan pula terlalu hati-hati eh malah tidak jadi semua deh bisnisnya, hehe..
Bisnis Yang satu ini direkomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha. Sehingga mempunya selling point yang sangat tinggi. Semoga setelah membaca presentasi kami maka Anda akan langsung memilihnya: Bisnis Rekomendasi Boyke Dian Nugraha
Best Regards
Nur
sumber: http://peluangmu.blogdetik.com/

Postingan populer dari blog ini

TO BE AND AUXILIARY VERB

ISLAM SEBAGAI AJARAN, PEMAHAMAN DAN PENGAMALAN

Etika Guru Terhadap Atasan (Pemimpin)