MENCARI UANG ONLINE DENGAN EBAY



5 Cara Mencari Uang Secara Online Dengan Ebay !


Diperkirakan sekitar 95% dari penjual di eBay tidak mengetahui apa yang mereka lakukan. Kemungkinan para penjual mendengar bahwa mereka dapat menghasilkan uang banyak secara online melalui situs pelelangan terbesar tersebut.


Sayangnya, dengan kurangnya pengetahuan sehingga mereka menghasilkan banyak kesalahan, yang sebenarnya semua itu dapat dihindari. Ketika mereka gagal mereka menyerah, dan percaya bahwa mereka tidak akan bisa berhasil dalam mencari uang lewat internet melalui ebay.
Sesungguhnya diperlukan adalah dengan meluangkan waktu dalam mempelajari teknik dasar menjual di eBay. Itu meliputi : penelitian produk yang sedang hot (yang paling laku dijual), membandingkan harga dan dapat menemukan alat-alat pendukung agar dapat melakukan penjualan di ebay dengan cepat dan akurat.

Dengan memperhatikan hal tersebut, berikut adalah 5 metode / cara dalam mencari uang di eBay:

1. Hobbyist - Cara yang sangat baik jika Anda memiliki hobi tertentu yang bisa dijual. Contohnya, ada seorang perempuan yang menjual di eBay, ia berhasil dalam mengambil keuntungan yang cukup signifikan dari hobinya itu yaitu " scrapbooking". Dia membuat dan menjualnya dalam sebuah DVD dengan memberi harga $25 per copy-nya. Ia bisa menghasilkan uang melalui ebay sekitar $ 250 per minggunya.

2. Drop-shipping – Sebuah cara praktis untuk memulai bisnis eBay. Drop-shipping memungkinkan Anda untuk membuat list barang-barang yang hendak Anda jual dan ketika ada pembeli atau penawar tertinggi, barang dikirim langsung dari tengkulak ke pembeli tersebut. Profit Anda adalah perbedaan antara harga jual dan harga grosir, minus biaya listing penjualan dan merchant yang berasal dari eBay. Dengan cara ini, Anda tidak perlu harus memiliki barang di tempat Anda (tidak perlu gudang milik Anda). Tentunya Anda harus mengikuti kebijakan dan peraturan eBay pada pra-penjualan barang-barang.

3. Konsinyasi Bisnis – Ada beberapa orang dalam bisnis di internet yang tidak menjual online secara sendirian, tetapi dengan senang hati akan membayar komisi ke Anda jika Anda dapat menjualkan barang-barang mereka. Anda dikirim barang oleh orang yang bekerjasama atas konsinyasi dan Anda memfoto barang, tulis penjelasan, buat daftar harga, menjual produk di ebay dan mengumpulkan uang. Kemudian anda mengirim uang ke konsinyator untuk jumlah tersebut setelah dikurangi komisi Anda dan biaya-biaya tertentu. Tentunya agar dapat melakukan seperti ini, Anda merupakan orang yang telah cukup dipercaya oleh pemilik barang.

4. Arbitrage – eBay Arbitrage adalah mengambil keuntungan dari selisih harga jual dan harga beli. Anda menemukan barang-barang tertentu, membelinya pada biaya rendah kemudian menjualnya dengan harga yang lebih tinggi untuk membuat keuntungan. Terdapat beberapa alat yang telah tersedia untuk membantu Anda menemukan barang-barang seperti itu di satu market/pasar dan membandingkan harga rata-rata di tempat lain, sehingga Anda tahu di mana tempat menjual yang terbaik agar dapat membuat keuntungan.

5. Produk atau Jasa Milik Sendiri – Produk-produk informasi dalam format digital atau hardcopy memiliki peluang cukup besar di eBay. Jika Anda memiliki minat tertentu, hobi atau hal khusus, Anda dapat membuat sendiri ebooks, DVD atau manual. Jika Anda tidak memiliki produk sendiri, Anda dapat membeli hak jual (resell rights). Bisa juga dapat menawarkan dan menjual jasa tertentu Anda melalui Ebay. Misalnya, jika Anda seorang desainer grafis Anda mungkin dapat menawarkan logo atau jasa pembuatan banner.

Nah jika Anda berniat untuk bisa menghasilkan uang lewat internet dengan menggunakan ebay, hal yang pertama yang harus diperhatikan adalah produk atau jasa apa yang harus dimiliki dan tingkat pengetahuan atas apa yang Anda jual. Kemudian dapat menjualnya di ebay dan menerima uang ke account paypal Anda. Selamat mencoba!

0 Response to "MENCARI UANG ONLINE DENGAN EBAY"

Post a Comment

wdcfawqafwef