Kata kata mutiara yang (sedikit) bisa mengubah kehidupan agan2, sekarang!!!



ane punya kata2 motivasi gan buat agan2 semuanya http://static.kaskus.us/images/smilies/jempol2.gif
kebetulan ane baca buku ini pas ane lg "terjatuh" sktr hampir 1 thn yg lalu, tp karena ane baca buku ini perlahan2 ane bangkit gan


silakan utk menikmatinya agan2
Spoiler for penyemangat di kala jatuh:
- Masa depan menjadi milik mereka yang percaya pada keindahan mimpi-mimpi -

- Langkah pertama yang akan membawamu ke suatu tempat adalah keputusan untuk tidak diam di tempat kamu berdiri -

- Jika Anda kehilangan harapan, entah bagaimana Anda juga akan kehilangan energi untuk bertahan hidup, kemudian Anda akan kehilangan keberanian untuk membuat perubahan, Anda akan kehilangan mimpi-mimpi Anda. Oleh karena itu, aku masih menjaga mimpiku hingga hari ini. -

- Bermimpilah seperti Anda akan hidup selamanya, dan hiduplah seolah Anda akan mati hari ini -

- Apa yang tidak pernah dimulai hari ini, tidak akan pernah selesai esok hari -

- Memulai itu mudah, meneruskannya yang sulit -

- Awal yang sulit membuat akhir yang indah -

- Hampir segala sesuatu dimulai dari ketiadaan -


Spoiler for penyemangat di kala jatuh:

- Kekuatan tidak datang dari kemampuan fisik, kekuatan datang dari kehendak yang tangguh -

- Kesempatan kita untuk melakukan yang terbaik adalah dengan memanfaatkan bakat kita -

- Dengan bakat yang biasa, tapi dengan keuletan yang luar biasa, segalanya bisa dicapai -

- Talenta tanpa kerja keras adalah tragedi -

- Bakatmu adalah hadiah pemberian dari Tuhan. Memanfaatkannya adalah caramu membalasnya pada Tuhan -

- Semua orang bisa menyerah, itu hal yang paling mudah untuk dilakukan. Tapi untuk bertahan meski kamu gagal, itu adalah kekuatan yang sebenarnya -

Spoiler for penyemangat di kala jatuh:

- Dalam memandang persoalan : pemenang lebih fokus ke sisi positifnya tanpa mengabaikan sisi negatif sedangkan pecundang memandang segalanya serba negatif -

- Maukah Anda datang ke kebun saya? Saya ingin mawar-mawar saya melihat Anda -

- Saya sedih karena tidak memiliki sepatu, hingga saya melihat seseorang di jalan tidak memiliki kaki -

- Ubah persepektif Anda, dan Anda akan mengubah kenyataan Anda -

Spoiler for penyemangat di kala jatuh:

- Dalam jangka panjang, tidak pantas untuk membatasi masa depan Anda -

- Aku tidak ingin membatasi diriku sendiri pada hal-hal yang aku pahami, hanya untuk memukau orang lain, Aku selalu ingin mengembangkan gaya permainanku -

- Satu-satunya hal yang membatasi kenyataan kita esok hari adalah keraguan kita hari ini -

- Jangan katakan padaku bahwa langit adalah batasnya karena di bulan bahkan ada jejak kaki manusia -

- Kenali batas Anda, tapi jangan pernah menerima mereka -

- Tidak ada batas kecepatan untuk menuju kesempurnaan -

- Sudah menjadi kewajiban kita untuk terus maju, seakan-akan batas kemampuan kita tidak ada-


Spoiler for penyemangat di kala jatuh:

- Jika Anda tidak menciptakan perubahan, maka perubahanlah yang akan menciptakan Anda -

- Kunci kesuksesan adalah kemampuan untuk beradaptasi dalam perubahan -

- Anda mengubah hidup Anda dengan mengubah hati Anda -

- Jika tidak pernah ada perubahan, maka tidak akan pernah ada kupu-kupu -

- Mereka yang berhasil bertahan bukanlah yang paling kuat, bukan pula yang paling cerdas, melainkan mereka yang paling responsif terhadap perubahan -

- Hidup adalah sebuah proses, bukan sebuah stasiun -

- Hanya saya yang bisa mengubah hidup saya sendiri, bukan orang lain -

- Selalu belajar dari perubahan, itu adalah satu-satunya cara untuk menjaga stabilitas -

- Anda adalah sopir kehidupan, bukan penumpang -



Spoiler for penyemangat di kala jatuh:

- Dalam mimpi-mimpi, dimulai tanggung jawab -

- Hidup yang sebenarya adalah ketika kita hidup menjalani mimpi kita -

- Saya tidak mendesain baju, saya mendesain mimpi-mimpi -

- Mimpi adalah jawaban hari ini untuk pertanyaan esok hari -

- Mimpi adalah sebuah ilustrasi dari buku jiwamu yang menuliskan tentang siapa dirimu -

- Semua mimpi dapat menjadi nyata, jika kita memiliki keberaninan untuk mengejarnya -

- Impian itu gratis, jadi bebaskanlah mimpi-mipi Anda -

- Tidak ada keuntungan yang diperoleh tanpa pengorbanan -

- Sukses adalah perjalanan, bukan tujuan -

- Untuk meraih sukses, pertama kali Anda harus bersedia untuk gagal -


sedikit tambahan, bahwa sahabat jg punya andil besar dalam penyemangat diri Anda
Spoiler for penyemangat di kala jatuh:

- Sahabat adalah mereka yang datang padamu, ketika seluruh dunia meninggalkanmu -

- Sahabat adalah seseorang yang ada di sisimu meski dia bisa berada di tempat lain -

- Sahabat adalah seseorang yang tidak keberatan kamu telepon, bahkan jam 4 pagi sekalipun -

- Semua orang bisa bersimpati pada penderitaan sahabatnya, tapi dibutuhkan jiwa yang besar untuk bersimpati pada kesuksesan sahabatnya -

- Sahabat adalah seseorang yang tahu lagu dalam hatimu, dan dapat menyanyikannya untukmu saat kamu melupakan syairnya -

- Dalam diri sahabat saya, saya menemukan diri saya yang kedua -



untuk mereflesikan kehidupan diri Anda jg perlu
Spoiler for penyemangat di kala jatuh:

- Anda tidak bisa bersalaman dengan tangan yang terkepal -

- Orang tidak peduli seberapa banyak Anda tahu, sampai mereka tahu seberapa banyak Anda peduli -

- Bayarlah kejahatan dengan keadilan, dan keadilan dengan kebaikan -

- Tanpa maaf, hidup ini diperintah oleh lingkaran setan, dendam, dan pembalasan -


UPDATE
Spoiler for UPDATE:

- Ada dua cara untuk menjalani hidup :
Anda bisa hidup dan menganggap bahwa keajaiban itu tidak ada, atau Anda bisa hidup dengan menganggap bahwa segala sesuatu adalah keajaiban -


Cerita dewasa lucu
1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat... "Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms."

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. "Gara–gara kamu, sampe keluar gini,""Maaf say, kamu jadi ketularan flu," ujar Rena. kata sang pacar.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. "Ugh, capeknya angkat barbel."

4. Cewek : "Uuh... Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih... cape."
Cowo : "Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?"

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. "Arisan kali ini yang dapet tante Marni."

6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. "Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek... huh."

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, " Ayah... pipisnya udah."

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, "Mau pake kondom ga??" Gue, "Boleh, biar ga lecet kan casingnya?"

9. "Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih..." ujar Rani. "Huff... iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih." Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. "Awas ada anak kecil nyebrang!" pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. "Oh, enaknya permen blaster."

0 Response to "Kata kata mutiara yang (sedikit) bisa mengubah kehidupan agan2, sekarang!!!"

Post a Comment

wdcfawqafwef