Usaha Modal Kecil

Ide Usaha Modal Kecil. Setiap orang pasti ingin Setiap orang ingin memiliki peluang usaha dengan modal kecil, dikarenakan banyaknya keuntungan yang akan diperoleh pemilik usaha tersebut dari peluang usaha ini. Antara lain tidak memerlukan modal yang besar , dengan adanya peluang usaha ini seseorang bisa memperoleh penghasilan untuk memenuhi kebutuhan hidupnya tanpa harus berada dibawah tekanan dan ikatan seperti layaknya seorang pegawai perusahaan.
Jenis usaha dengan modal kecil yang menjanjikan menjadi sasaran pelarian para pencari kerja yang belum juga memperoleh pekerjaan. Usaha dengan modal kecil menjadi pilihan utama mereka dikarenakan tidak semua orang dapat memperoleh pinjaman modal dengan jumlah yang besar.
Sebenarnya peluang usaha itu ada dimana-mana, tinggal kita bisa melihat celah apa tidak. Dan seperti yang saya bilang diatas gak semua usaha itu butuh modal gede, ada juga usaha yang tanpa modal tapi bisa ngasih penghasilan gede. Emang sich, kalo tanpa modal kita harus bekerja agak keras, dibandingkan ama yang pake modal gede. Nah dibawah ini saya akan share beberapa Ide Usaha Modal Kecil yang bisa anda ikuti, bagi anda yang bingung mau usaha apa mungkin bisa dijadikan langkah awal.
1. Bisnis Jualan Nomor HP
Nomer HP, sebagian orang ada yang yang fanatik pada nomer tertentu dan kadang di yakini bisa membawa hoki atau malah kadang ingin dipandang eksklusif.
Sebenarnya inti dari bisnis nomer cantik itu tinggal kita pintar-pintar dan tau dimana mendapatkan nomer-nomer tersebut. Dalam bisnis ini gw pilih main yang nomer sejoli atau nomer pasangan, karena untungnya lebih gede. Target pasarnya bisa suami-istri, distributor pulsa, team sukses pilkada dan masih banyak lagi. Disini posisi anda adalah Reseller, atau menjual ulang, anda cari web penjual No Cantik, dan memasarkannya kembali.
2. Usaha Bimbingan Belajar
Bisnis bimbingan belajar kalo menurut saya ini bisnis gak ada matinya. Selama masih ada yang namanya sekolah. Apalagi setelah diterapkan standar nilai minimal dalam kelulusan. Membuat orang tua dan murid, mau tidak mau harus mengejar target tersebut.
Bisnis ini membutuhkan modal yang besar, tidak juga, seperti yang saya bilang diatas, tergantung bagaimana anda melihat peluang, anda bisa menggunakan ruang kosong rumah anda, atau anda bisa menyewa ruko sebagai tempatnya. Masalah pengajar, anda bisa menawarkan ke guru dari sekolah favorit, siapa sich yang gak mau dikasih income, guru-guru tersebut pasti gak menolak penawaran kita. Dengan sistem bagi hasil.
3. Usaha Kaos  Tanpa Modal Besar
Bagaimana dengan ide bisnis yang satu ini.? Langkah pertama, bikin design (kalo gak bisa design cari jasa design atau googling) kalo design-nya menggunakan kata, cari vendor yang siap ngerjain design kaos tadi, (banyak di google juga :D) nego ama vendor untuk dibuatin contoh hasil jadinya, buka lapak pre order di Forum, provokasi teman-teman FB untuk liat lapak kita atau tongolin design kaos tadi di FB trus di tag, kalo udah sesuai quota baru hubungi vendor tadi.
Lha duit buat bayar vendor gimana? Kalo sistem pre order, biasanya buyer bayar dulu. Jadi duit dari buyer-lah yang kita bayarin ke vendor. Dan selisihnya buat kita tabung untuk bikin usaha kaos yang lebih gede dan gak cuman sistem pre order.
4. Jasa Buang Sampah
Yang pertama, Jangan Malu kalau Halal. Langkah kedua, datengin setiap restoran, tawarkan jasa untuk membuang sampah mereka. Tapi, sampah tesebut, jangan dibuang, ada peluang lagi, anda bisa menjual lagi kepada peternak lele ato bebek, dll. Yah, anda cuma mesti harus tahan dengan baunya. Semakin dekat dengan kebutuhan pembeli, semakin besar omset yg bisa kita peroleh.
5. Bisnis Supplier Cemilan
Salah satu contoh peluang bisnis sampingan modal kecil yang bisa dijalankan yaitu menjadi supplier camilan. Bisa dibilang bisnis ini sangat mudah dijalankan, dan modal usaha yang dibutuhkan juga kecil. Bisa jadi tanpa mengeluarkan uang sepeserpun, anda tinggal menghubungi yang menjual cemilan, dan menawarkan akan menjual Cemilannya, nah, Harga bisa anda naikkkan.
6. Peluang bisnis warung sembako
Kebutuhan masyarakat akan sembako (sembilan bahan pokok) menjadi lahan bisnis yang cukup menguntungkan bagi Anda. Tidak seperti peluang bisnis lainnya, bisnis sembako tidak mengenal kata musiman. Sebab produk sembako akan tetap dibutuhkan masyarakat setiap hari. Jadi tidak salah bila Anda mencoba membuka bisnis sembako dari rumah.
Nah itulah beberapa peluang usaha modal kecil, bagi anda yang bingung mau usaha apa, atau ingin menjadi wiraswasta modal kecil, anda bisa belajar Usaha dari beberapa peluang Usaha diatas. semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. – Ide Usaha Modal Kecil

0 Response to "Usaha Modal Kecil"

Post a Comment

wdcfawqafwef