Mau Dapat Uang Dari Internet???

APA ITU BISNIS ONLINE?
pertanyaan di atas mungkin ada di benak kepala anda ketika sering mendengar orang yang sibuk dengan bisnis online nya. benarkah ada nya bisnis online itu? dari mana penghasilan yang akan kita dapatkan ?
sejatinya, (ciee bahasa nya) sudah banyak orang yang mengetahui apa makna dari bisnis online. sebab sejak booming beberapa tahun lalu, bisnis online terus berkembang tanpa henti dan makin banyak pihak yang ingin terjun ke dalam dunia bisnis yang sangat tergantung dengan koneksi internet tersebut. namun masih ada juga yang belum begitu paham. umumnya mereka yang baru saja mengenal teknologi internet atau mulai tertarik dengan kegiatan bisnis online internet.
secara awam bisnis online dapat diartikan sebagai "sebuah kegiatan bisnis yang dilakukan secara online dengan menggunakan perangkat komputer yang terkoneksi dengan internet" sayangnya, meskipun bisnis online makin banyak peminatnya dan makin beragam alternatifnya, namun tidak sedikit orang yang memandang sebelah mata. bahkan ada juga yang bersentimen negatif serta belum berpikir sama sekali untuk menjalankan bisnis internet ini. tidak sedikit pula yang memvonis bisnis online adalah smam (Penipuan). mengapa terjadi demikian?
berikut asumsi saya terhadap hal yang seperti ini.
- belum mengetahui peluang yang ada
- memikirkan soal modal
- masih bingung memulainya dari mana
- bagaimana sistemnya
- apa saja syarat-syaratnya
- kelemahan serta kelebihannya.
lalu apa yang harus kita lakukan untuk memulai nya? Benarkah ada nya bisnis online itu?
Ya, itu benar ada..
Memang banyak yang scam, tapi tidak sedikit pula yang benaaar.
Ada banyak cara untuk mendapatkan uang dari internetnet.salah satunya adalah mengikuti program Paid To Click (PTC) dari situs-situs yang dapat dipercaya.
PTC adalah sebuah program advertising yang akan memberikan uang kepada anda dengan mengklik-klik iklan yang ada pada situs, dan menunggunya beberapa detik, maka anda akan mendapatkan "uang". daftar 100% Gratisssssssss......tinggal klak klik sana sini dapat uang.apa gak mantap tuu?

namun sebelum mengikuti program paid to click, ada membutuhkan akun E-currency yang fungsinya sebagai rekening anda untuk menerima transfer uang dari internet yang nantinya akan di transfer ke bank lokal milik anda seperti BNI, BRI, Mandiri, BCA dan Lain sebagainya. 
diantara E-currency , mendaftarlah terlebih dahulu di paypal atau di alertpay.
setelah Berhasil mendaftar di paypal atau alertpay, mulailah anda mendaftar di berbagai program PTC berikut:

dan masih banyak lainnya. tugas anda di PTC hanya ngeklik iklan trus tunggduit anda masuk kantong..
jika ingin mendapatkan penghasilan lebih di program PTC, anda perlu mencari Referral yang banyak, 

Postingan populer dari blog ini

TO BE AND AUXILIARY VERB

ISLAM SEBAGAI AJARAN, PEMAHAMAN DAN PENGAMALAN

Etika Guru Terhadap Atasan (Pemimpin)